Membuat Jam Digital Dengan Javascript - www.malasngoding.com

TUTORIAL

Kamis, 06 Februari 2020

Study Tour Yogyakarta

Pada tanggal 8 Desember 2019 SMP PGRI 1 Cibinong melakukan Study Tour ke Yogyakarta pada pukul 14.00 menaiki bus pariwisata. Selama di perjalanan saya melakukan beberapa aktivitas seperti, karaokean, bertukar cerita dengan teman, foto foto, dll.
Beberapa jam kemudian saya sampai di RM Pring Sewu untuk melakukan makan malam
 Hasil gambar untuk foto tempat makan pringsewu
setelah itu saya kembali melanjutkan perjalanan. Pada pukul 03.00 saya tiba di Resto Grafika, saya ganti baju, sholat shubuh dan sarapan. Setelah sarapan saya langsung ke bus untuk melanjutkan perjalanan ke Candi Prambanan  , Museum Dirgantara.
Hasil gambar untuk foto candi prambananHasil gambar untuk foto museum dirgantara
 Setelah dari Museum Dirgantara saya beristirahat di RM Moro Lejar untuk makan siang dan sholat. Lalu saya melanjutkan ketempat wisata yang sangat seru yaitu Lava  Tour Merapi.
Hasil gambar untuk foto merapi lava tour

Menurut saya tempat yang paling seru dan menyenangkan adalah Lava Tour. Disana saya menaiki jeep yang sangat seru, melihat pemandangan yang indah dan sejuk.
 Karena hari sudah mulai sore, saya kembali ke bus untuk melakukan perjalanan ke tempat makan. Hari sudah malam, saya sudah tiba di Rich Hotel tempat beristirahat selama di Jogja. Pada pukul 04.30 saya bangun, mandi sholat, lalu saya sarapan di hotel. Karena sudah selesai sarapan, saya kembali melanjutkan perjalanan ke  Keraton Jogjakarta, Museum Taman Pintar, RM Ayam Kampung Bu Tini. Pada pukul 13.30 saya menuju tempat oleh oleh. Saya membeli bakpia untuk oleh oleh. Tempat selanjutnya adalah malioboro, tetapi pada hari bertepatan pada selasa wage, maka Malioboro sepi. Akhirnya diganti menjadi ke tempat sebuah toko baju. Lalu saya ke RM Kebon Rejo, kembali ke hotel dan memasukkan barang barang ke dalam tas.
 Pada pukul 04.30  saya bangun, mandi, sholat dan bergegas untuk ke Candi Borobudur, Pasar Salak, Malioboro untuk berbelanja oleh oleh
Hasil gambar untuk foto malioboroHasil gambar untuk foto candi borobudur
RM Yunani. Di bus saya dan teman teman menonton film, ber karaoke dan menikmati perjalanan pulang. Pukul 05.00 saya tiba di rest area untuk sholat shubuh. Lalu pada pukul 07.30 saya sampai di RM Talang Sari KM 101 untuk sarapan. Sekitar pukul 10.00 saya sampai di Cibinong dengan selamat dan sehat. Alhamdullilah.
 Perjalanan yang sangat menyenangkan, memberi sebuah kenangan yang sangat indah, banyak hal baru yang saya dapatkan dari perjalanan ini.

Terimakasih atas kenangan nya, kota istimewa. Jogja